Dec 4, 2009

Castation: Charger Station: A Mobile and Gadget Re-Charge Centre RECAS™


Tidak Usah Bingung kalau di stasiun kehabisan batere handphone (hape) atau BB, atau Gadget lainnya, atau bahkan Laptop dan Notebook, karena sekarang ada Charge Station (Castation, Casenter)
yakni Outlet yang menyediakan nitip nge-charge (ngecas) batre kamu yg habis, 
Sekali ngecas cuma Rp2000 perak, ada juga tersedia isi ulang pulsanya lengkap semua operator.
Pemilik bisnis Recas ini adalah Wahyu Liz Adaideaja, seorang Praktisi Industri Kreatif yang namanya mencuat lewat Distro Plesetannya yg dahsyat, Adaideaja Tbk (Tukang bikin kaos) itu. Bisnis ini sudah dipatenkannya, Hak Kekayaan Intelektualnyapun dilindungi Undang-Undang.
Outlet Recas ini akan difranchise-kan, jadi nanti di setiap Terminal, Stasiun, Pelabuhan, Bandara, rumah Sakit, akan ada semua, "insyallah bagus, amiin" ungkapnya
Pokoknya dimana ada orang yg kegiatannya menunggu, maka dia pasti sibuk fesbukan, sehingga habislah batrenya, sudah gitu bingung deh mau apa. Kami menyediakan segala macam tipe charger handphone, dari yang jadul sampai Android kami ada. jadi takperlu khawatir lah.
kedepan, kami juga menyediakan magic charger yg pake solar energy maupun kinetics energy, bisa dibeli di outlet kami tentunya.
Berapa biaya Franchise Recas ini?
ah itu nanti aja, kita lihat saja perkembangannya, 
batre habis? jangan nangis, lekas ke Recas langsung tuntas..

Kantor Pusat Recas
Madu Asri Blok C 46
Colomadu, Surakarta, Jawa Tengah 57175
(0271) 925-6862 / 0815-7874-1797
Email : tombroati@yahoo.com

No comments:

Post a Comment